Selasa, 19 November 2013

CIRI CIRI KALAU KAMU CUMA JADI KORBAN PHP

CIRI CIRI KALAU KAMU CUMA JADI KORBAN PHP


                Sedih rasa nya kalo kamu ga bisa deket sama orang yang kamu suka, apa lagi kalau sampe sampe dia kenal kamu aja nggak.  Tapi lebih sakit kalo kamu bisa deket sama orang yang kamu suka sampe dia buat kamu bener bener sayang dan malahan hubungan kalian ituudah kaya orang pacaran yang cukup berlangsung lama tapi ga pernah di kasih status , eh tau nya akhir akhirnya dia malah ninggalin kamu dan dengan mudah bilang “maaf ya aku ga bisa kasih status lebih buat kamu, lebih baik kamu lupain aku aja”
            Sakit bangeeeet ,aku sendiri juga ga pernah ngerti kenapa dia bisa setega itu ? terus apa maksud dia selama ini ? padahal dia sendiri yang deketin duluan. Malahan dulu dia sempet bilang kalau dia sayang aku, aku lebih baik dari si ini aku lebih pengertian dari si itu ,ya intinya muji muji dan perhatianlah yang bisa bikin nge-fly . iyaitukan yang kalian rasain para korban PHP ? di buat terbang tinggi tinggi dan di jatuh ingitu aja.  Hahahaha ya bisa jadi kamu Cuma Di kasih harapan palsu karenaCuma di anggap pelarian mungkin (?)
            Eh malah jadicurhat nih hehehe .oke mari kita simak yu ciri ciri kalau kamu Cuma jadi korban PHP :
1.     Dia bersikap manis sama kamu, tapi dia gapernah ngasih kejelasan tentang hubungan kalian.
Dia memang perhatian dan selalu bersikap manis kepadamu, tapi bukan berarti kalau dia menyukaimu ,mungkin kamu Cuma sebuah pilihan ketika dia bosan.
2.     Jika dia di suruh memilih antara kamu dengan si “dia” (kekasihnya / mantan kekasihnya yang kata orang sih masih disayangin sama si PHP) si PHP mungkin bakal bilang kalau dia lebih milih kamu , tapi lihat faktanya ! kebanyakan sih Cuma omongan aja tanpa pernah memberi tindakan nyata.
Dia bisa saja bilang kalo dia lebih milih kamu, tapi kenyataan nya dia tetep aja ga ngasih kejelasan dan malahan dia masih aja tetep kontekan sama si “dia”. Kalau pun kamu nyuruh dia buat ninggalin si “dia” mungkin dia gaakan mau, kalaupun bilang iya paling paling Cuma kebohonganJ
3.     Dia mungkin bilang sayang , tapi gapernah ada pengorbanan besar yang dia beribuat kamu.
Pengorbanan pengorbanan kecil aja udah bisa bikin kamu bahagia banget kan ? tanpa kamu sadar kalau pengorbanan itu sebenernya Cuma hal yang biasa.
Awalnya mungkin kamu gaakan ngerasain kalo emang dia itu ga serius ke kamu. Tapi lama kelamaan kamu juga bakal ngerasain kalo dia Cuma main main sama kamu.
4.     Bisa jadi dia ga berani romantis –romantisan sama kamu di jejaring sosial .
Kamu selalu ditutup – tutup isi dia , seakan dia ga mau banyak orang yang tau tentang hubungan kalian . entah mungkin itu karena malu mengakui kamu, atau mungkin dia gamau ketauan sama korban korban lain yang diaphp-in juga. Seseorang yang benar benar menyukaimu tidak akan pernah malu atau menyembunyikan kedekatan kalian di depan umum bahkan mungkin dia akan terlihat membanggakan kedekatan kamu dengan dia kepada orang orang.
Dan ya masih banyak lagi, tapi ingat sebenarnya itu ga ada yang namanya PHP, yang ada Cuma sebuah perhatian dan sikap manis yang disalahartikan ,jadi sebaik nya jika ada yang bersikap manis atau memberi perhatian lebih kepadamu jangan langsung mengira dia menyukaimu anggap saja kalau itu hanya sikp baik seorang teman.

            janganmelupakanhal yang bisamenyakitimudanmembuatmuterjatuh, buatlahhal yang menyakitkanitusebagaipelajarandalamkehidupan.

0 komentar:

Posting Komentar